PAA

Berlaku Mulai Tanggal 12 Oktober 2015

LP PAA PERTEMUAN 1

Nama Praktikum : Peranc. & Analisis Algoritma (PAA)

Pertemuan : 1

Materi : Pengenalan Peranc. & Analisis Algoritma

 

Kelas : 3IA01 – 3IA17

Soal   :

  1. Apa yang kalian ketahui tentang algoritma?
  2. Apa yang dimaksud dengan algoritma greedy?
  3. Sebutkan prinsip algoritma greedy !

NB : dikerjakan di selembar kertas A4 (depan cover, belakang soal + jawaban) dan dikumpulkan ketika masuk ruangan.

 

LP Grafkom 2 Pertemuan 3 Kelas 3IA20 LAB B & 3IA23 LAB B

Mata Praktikum : Grafik Komputer 2

Pertemuan Ke- : 3

Kelas : 3IA20 & 3IA23

Lab : J3B

Materi : Rotasi dan Scale Pada Ogre

Soal :

  1. Jelaskan tentang pengertian rotasi pada ogre!
  2. Apa yang kalian ketahui tentang scale pada ogre !
  3. jelaskan metode rotasi pada ogre ?

LP Grafkom 2 Pertemuan 3 Kelas 3IA17 dan 3IA24 LAB A

Mata Praktikum : Grafkomp 2

Pertemuan Ke- : 3

Materi : Transformasi

Kelas : 3IA17 dan 3IA24

Lab : J3 A

Soal :

1. Apa yang kalian ketahui tentang transformasi ?

2. Sebutkan dan jelaskan jenis-jenis transformasi !

3. Tuliskan bentuk umum transformasi pada OGRE !

Laporan Pendahuluan sistem basis data 2

Mata Praktikum : Sistem Basis Data 2

pertemuan : 2
Kelas           : 3ia17
Materi         : pengenalan oracle

Soal
1. Apa yg kalian ketahui tentang Oracle?
2. Apa saja keistimewaan dari Oracle?
3. Sebut dan jelaskan tipe data pada Oracle!

LP AUTOMATA PERTEMUAN 2 (3IA16)

NAMA MATA PRAKTIKUM : Automata
PERTEMUAN : 2
KELAS : 3IA16
MATERI : Mesin Turing
1. Apa yg kamu ketahui tentang mesin turing?
2. Apa yg kamu ketahui tengtang MSH (Mesin Stata Hingga)?

LP Grafkom 2 Pertemuan 2 Kelas 3IA17 dan 3IA24 LAB A

Mata Praktikum : Grafkomp 2

Pertemuan Ke- : 2

Materi : Warna

Kelas : 3IA17 dan 3IA24

Lab : J3 A

Soal :

1. Apa yang kalian ketahui tentang warna ? Bagaimana memberi fungsi warna pada OGRE ? Jelaskan !

LP Grafkom 2 Pertemuan 2 Kelas 3IA21 LAB A

Mata Praktikum : Grafik Komputer 2

Pertemuan Ke- : 2

Kelas : 3IA21

Lab : J3A

Materi : Pewarnaan Pada Ogre

Soal :

  1. Apa yang kamu ketahui mengenai RGB  dan CYM!
  2. Tuliskan code-snippet menerapkan fungsi ColourValue dalam menciptakan cahaya bewarna kuning!

LP SBD 2 Pertemuan 2 Kelas 3IA21 LAB B

Mata Praktikum : Sistem Basis Data 2

Pertemuan Ke- : 2

Kelas : 3IA21

Lab : J3B

Materi : DDL dan DML

Soal :

  1. Jelaskan perintah-perintah DDL dan DML pada Oracle!
  2. Sebutkan & Jelaskan tipe data pada Oracle!

LP Grafkom 2 Pertemuan 2 Kelas 3IA16 LAB A & 3IA23 LAB A

Mata Praktikum : Grafik Komputer 2

Pertemuan Ke- : 2

Kelas : 3IA16 & 3IA23

Lab : J3A

Materi : Pewarnaan Pada Ogre

Soal :

  1. Apa yang kamu ketahui tentang warna !
  2. Jelaskan model-model warna yang kalian ketahui !

LP Rekayasa Komputasional

LP RK PERTEMUAN 1 (3IA16 – 3IA24)

NAMA MATA PRAKTIKUM : Rekayasa Komputasional

PERTEMUAN : 1

KELAS : 3IA16 – 3IA24

MATERI : Pengenalan Fortran

  1. Jelaskan sejarah perkembangan bahasa Fortran!
  2. Apa yang dimaksud dengan variable dan sebutkan aturan penamaan variable pada Fortran?
  3. Tuliskan bentuk umum bahasa Fortran!

LP Sistem Basis Data 2

LP SBD 2 PERTEMUAN 1 (3IA16 – 3IA24)


NAMA MATA PRAKTIKUM : SBD 2
PERTEMUAN : 1
KELAS : 3IA16 – 3IA24
MATERI : Savepoint, Commit, Rollback
  1. Sebutkan fungsi DAN bentuk umum dari :
  • Savepoint
  • Rollback
  • Commit
  1. berikan contoh untuk penggunaan Savepoint dan Rollback!

Grafik Komputer 2

LP GRAFKOM 2 PERTEMUAN 1 (3IA16 – 3IA24)


NAMA MATA PRAKTIKUM : Grafkom 2
PERTEMUAN : 1
KELAS : 3IA16 – 3IA24
MATERI : Pengenalan OGRE

  1. Apa yang anda ketahui tentang grafik 3D ?
  2. Apa yang anda ketahui tentang Ogre ?
  3. Sebutkan 5 aplikasi untuk membuat grafik atau animasi 3D !

LP SI PERTEMUAN 3 (3IA17A)

NAMA MATA PRAKTIKUM Teknik Kompilasi

PERTEMUAN : 3

KELAS : 3IA17A

MATERI : ACTIVITY DIAGRAM

PJ : STYA PUTRA PRATAMA

SOAL:

  1. APA YANG KALIAN KETAHUI TENTANG ACTIVITY DIAGRAM?
  2. SEBUT DAN JELASKAN KOMPONEN-KOMPONEN PADA ACTIVITY DIAGRAM (MINIMAL 7)!
  3. BUATLAH CONTOH ACTIVITY DIAGRAM!

LP JARKOM PERTEMUAN 3 (3IA16B)

NAMA MATA PRAKTIKUM : JARKOM

PERTEMUAN : 3

KELAS : 3IA16B

MATERI : SEVER

PJ : STYA PUTRA PRATAMA

SOAL:

  1. Apa yang kamu ketahui tentang  Server?
  2. Apa yang kamu ketahui tentang : HTTP, DHCP, FTP, LOCALHOST
  3. Buat dan gambarkan koneksi sederhana antara 2/lebih client melalui server

Archives

Cari

Categories